Hari itu 9 Okt '12, 
saya tepat berada pada usia ke-20.
Hari itu hanya sekali seumur hidup, 
begitu juga dengan hari-hari sebelum dan setelahnya. 







Hari itu ada kebersamaan, yang tercipta sejak 2 tahun lalu.
Hari itu saya bahagia karena mereka.
Hari itu saya "sedikit" tua karena memang saya sudah kepala dua.
Hari itu saya menangis karena tidak tahan dengan bau busuk dari adonan spesial yang mereka buat.
Hari itu saya mandi 3 kali setelah di beri adonan spesial, berharap bau busuknya hilang.
Hari itu banyak ucapan dan doa.
Hari itu saya dapat hadiah.
Wawwwww, hari itu saya tidak lagi di usia belasan tapi usia puluhan.
Bersyukur atas kesempatan hidup yang diberikan,
semoga di usia ini saya bisa lebih bijak dalam semua hal
serta di beri kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan (Aaminn).



Terima kasih atas kebahagian yang tercipta dalam 20 tahun ini 
kepada semua orang yang pernah saya kenali.


0 Responses

Posting Komentar